Bagi Sahabat yang ingin mengirimkan artikel silahkan kirim ke alamat: pc.pmiikukar@gmail.com

Wednesday, January 11, 2017

Aung Kecil Nahkodai PMII Rayon FKIP Unikarta

Regenerasi PMII Kutai Kartanegara terus berjalan pada tingkat kepengurusan. Mengingat PMII merupakan organisasi pengkaderan yang terus bergerak, maka tepat pada Selasa, 10 Januari 2016 PMII Rayon FKIP Ki Hajar Dewantara Unikarta melaksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR). Hal tersebut merupakan permusyawaratan tertinggi pada kepengurusan PMII Rayon FKIP Unikarta untuk menentukan rekomendasi-rekomendasi serta memilih Ketua PMII Rayon FKIP Unikarta untuk masa khidmat 2017-2018.
          Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PC PMII Kutai Kartanegara sahabat Muhammad Fauzan beserta jajaran pengurus cabang dan para mantan ketua Rayon PMII FKIP Unikarta. Dalam agenda tahunan tersebut memiliki 3 bakal calon ketua PMII Rayon FKIP Unikarta yaitu sahabat Muhammad Amrullah, Nisfi Nur Yanti dan Kumala Sari. Acara yang berlangsung di Jl. Loa Ipuh tepatnya di sekretariat PC. PMII Kutai Kartanegara terlaksana dengan lancar dipimpin oleh presidium sidang yaitu sahabat Sadam Husein. Hingga pada sidang pleno penetapan bahwa sahabat Muhammad Amrullah terpilih sebagai ketua PMII Rayon FKIP Unikarta secara aklamasi.   

Aung Kecil merupakan sapaan akrab sahabat PMII Kutai Kartanegara kepada ketua PMII Rayon FKIP Ki Hajar Dewantara Unikarta juga mengedepankan visi “Membangun rasa jiwa korsa serta menimbulkan rasa tanggung jawab anggota rayon’. Visi ini merupakan sebagai pijakan peran yang akan diambil PMII Rayon FKIP Unikarta satu tahun ke depan sebagai basis kaderisasi di Unikarta. (am)

No comments:

Post a Comment