Bagi Sahabat yang ingin mengirimkan artikel silahkan kirim ke alamat: pc.pmiikukar@gmail.com

Saturday, January 14, 2017

Duo Kartini Muda Warnai RTAR PMII FISIPOL Unikarta

Regenerasi kepemimpinan pada tingkatan PMII Rayon di Universitas Kutai Kartanegara semakin berkembang. Berselang dua hari pasca terpilihnya sahabat Aung Kecil sebagai ketua PMII Rayon FKIP Ki Hajar Dewantara Unikarta kali ini menyusul PMII Rayon FISIPOL Unikarta mengadakan RTAR.

Ada dua calon kuat untuk menjadi ketua PMII Rayon FISIPOL Unikarta yaitu sahabati Ilmawati dan Venda Anggraini. Duo kartini muda PMII ini mewarnai persaingan dengan visi terbaik untuk PMII Rayon FISIPOL Unikarta. RTAR yang berlangsung di sekretariat PC. PMII Kukar ini pun berhasil menetapkan sahabati Ilmawati sebagai ketua PMII Rayon FISIPOL Unikarta untuk masa khidmat 2017-2018 dengan visi yang dibawa yaitu membangun asas kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama anggota rayon maupun anggota PMII.

Acara RTAR tersebut juga dihadiri oleh ketua umum PC. PMII Kukar sahabat Muhammad Fauzan dan jajaran pengurus serta KOPRI PMII Kukar. Kita sama-sama berharap bahwa PMII pada tingkatan rayon terus bergerak mengawal estafet kaderisasi PMII Kukar ke depan agar bisa menjawab tantangan yang sudah ada di depan mata sebagai kader yang mumpuni dalam bidang sesuai dengan tri khidmat PMII yaitu taqwa, intelektual dan professional.

No comments:

Post a Comment